Untuk Inspirasi Menulisku

Kalian tau nggak kenapa aku jadi semangat ngisi blog?

hmm ku kasih tau ya,  itu berkat kalian!

Kalian yang tanpa sengaja tulisannya aku kunjungi

Dan sungguh bingung, taukah apa yang membuatku bingung?

Kalian adalah inspirasi menulisku yang sama-sama sedang belajar di negeri orang

Entah apa yang jadi penyebabnya,  kamu dan kamu sedang menuntut ilmu di universitas yang sama


Teruntuk kamu yang pertama..

Yang namanya persis seperti putra Ahmad Dhani

Sungguh lucu awal mula aku mampir untuk membaca tulisanmu

Saat itu,  tengah malam aku membuka netbook ku untuk bermain omegle. Tentunya aku bijak menggunakan website yang banyak disalahgunakan itu

Tiba-tiba aku mendapat pesan darimu "suka baca nggak?  kalo sempat mampir ya ke blog ini.... "

Setelah membaca pesan mu,  aku balas dan aku janji akan baca blog kamu

Aku dan kamu pun saling berbalas pesan


Akhirnya omegle kita terputus,  dan sebenarnya aku masih ingin bertanya banyak padamu, terutama rasanya menjadi mahasiswa rantauan luar negeri

Selesai dari laman omegle,  aku penuhi janjiku untuk membaca tulisanmu. Dan benar saja,  kamu adalah lelaki pintar, tergambar jelas dari apa yang ku baca

Maaf, sebelumnya aku sempat meragukanmu,  meragukan bahwa kau adalah mahasiswa yang pergi ke Kairo dengan beasiswa

Aku jatuh cinta pada sajakmu, pada ceritamu dan pada semangatmu. Aku terkagum dengan pribadimu yang sebenarnya aku tidak tau bagaimana kamu aslinya

Selepas membaca karya Indah dari tangan dan imajinasi fikirmu, aku mencari seluruh akun media sosialmu. Mulai dari Facebook, Twitter, Instagram,  bahkan nomer Whatsapp dengan kode Negara Mesir pun kudapat

Rasanya aku telah menjadi penggemarmu

Tahukah kamu? entah bodoh atau terlalu fanatik,  aku menyempatkan bangun tengah malam kemudian membuka omegle, hanya berharap kamu mempromosikan lagi tulisanmu dan kita saling berbalas pesan.



Ya,  karena waktu Indonesia dan Mesir berbeda,  jadi aku di waktu tengah malam dan enaknya kamu disana masih selepas isya

Tetap berkarya ya

Terimakasih untuk pertemuan tidak langsung di omegle


Dan teruntuk kamu yang kedua,  yang namanya sudah kulupa

Aku mampir ke tulisanmu, karena kamu sering menulis artikel di kompasiana

Aku menyukai tulisanmu yang banyak bercerita tentang kangennya kamu akan tanah air

Yang bikin ku senyum tertawa geli waktu kamu nulis surat Cinta untuk Kimberly Ryder, dan katamu dia membaca suratmu. Haha, kamu merasa gila sendiri sama apa yang kamu tulis untuk dia

Semoga, bisa ketemu ya sama Kak Kimberly!

Walaupun aku sangat telat membaca tulisanmu, tetap saja bahasa menulismu aku suka dan sungguh menginspirasi

Maaf,  ceritamu lebih singkat dari inspirasiku yang pertama. Tapi,  sungguh beruntung bisa mampir dan ketagihan baca tulisanmu

Kalian apa kabar? Masih di Kairo, atau sudah pulang?  Semoga kalian menjadi inspirasi orang lain selain menjadi inspirasiku


Sekali lagi ku ucapkan terimakasih yaa, untuk pernah menulis:)


Dari aku,
Pembaca diam-diam tulisan kalian


An Nisaa Afifah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Lupa Bersyukur yaa..

Apa Bedanya nge-Blog dan nge-Vlog

Review 5 Film Beda Negara