Penghujung Tahun

mengetik kenangan tidak mudah!  nyatanya memori otak lebih faham memaknainya dari pada barisan huruf yang ku tulis ini.

.........

Akhirnya aku akan berhenti sekolah! berhenti duduk di bangku cokelat dan berhenti menyelipkan sisa bungkus jajananku di kolong meja

12tahun ku rasa waktu yang sebentar.  Masih teringat jelas sekali kenangan 12tahun yang lalu. Itulah bangku cokelat pertamaku. Saat menyanyi, membaca, menulis,  berhitung, adalah tugas sulit kami, para muba (murid baru).

Bangku cokelat pertamaku ada dibarisan ke 3 dari pintu.  Barisan kami namanya Cicak. Sungguh lucu bila diingat:)

Masa SD ku bahagia, aku salah satu murid pandai dan aku berteman dengan siapa pun.

kenangan 12 tahun lalu, hanya tersimpan dimemori otak yang entah ukuran kapasitasnya berapa giga.  Sungguh Maha Besar Allah yang menciptakan manusia dalam bentuk yang sempurna

Kini..
Waktuku menikmati masa berseragam tidak lama lagi. Rasanya sedih, tidak mempunyai pakaian kebanggaan. Aku masih ingin berseragam abu-abu! tapi aku tidak ingin tinggal kelas alias tak lulus.

Teman..
Semangat! kebahagiaanmu,  kebahagiaanku juga. Aku akan senang melihatmu sukses kelak. Jika kau lupa aku, aku tetap mengingatmu dengan caraku sendiri:)

Penghujung Tahunku, izinkan aku menikmati mu dengan belajar dan menciptakan kenangan bersama sohib kelasku. Belajar untuk masa depan kami,  dan kenangan untuk dikenang di masa depan:)





An Nisaa Afifah
Siswi Tingkat Akhir

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Lupa Bersyukur yaa..

Apa Bedanya nge-Blog dan nge-Vlog

Review 5 Film Beda Negara