Top 5 Youtubers Versi Saya

Assalamualaikum

Youtube merupakan media sosial yang gampang bikin lo tenar! dengan kreatifitas tentunya.! ngeyutup bakal bikin orang semakin mudah ngenal kalian. Tapi, jangan asal jeplak bikin Youtube la. Kalian harus punya konten apa yang bakal kalian isi dan harus konsisten tentunya. Nih, aku mau kasih Top 5 Youtubers Favoritku. 

1. Kok Bisa ?

Pertama liat video dari channel ini, akublangsung klik +Subscribe, Kenapa? konten edukasinya bro! bikin betah youtuban. Disini kita bakal disuguhin video yang durasinya cuma 2menitan tapi bermakna banget karena disampein dengan gaya suara yang khas, candaan lucu, dan Bakso tentunya. Channel edukasi gini emang jarang di Indonesia, kalaupun ada mereka blm terkenal. Nah, makanya Kok Bisa? ngajak youtuber yang punya konten edukasi untuk kolab. Biar channel edukasi tuh makin berkembang di Indo. Karena di luar tuh udah banyakk buanget channel yang masukin konten edukasi sebagai isi dari youtube mereka. Jujur aja channel ini lah, yang menginspirasi aku buat bikin Youtube. Tapi, belum kesampean. Hehe



2. Edho Zell

Konten komedi emang banyak bgt kan di Youtube? tapi, menurut saya si Om Edho ini emang konsisten untuk ngeyutup. Terbukti dengan sering updatenya video dia dan sampe bikin second channel. Yang aku suka dari Edho Zell itu parodi-parodi nya yang nggak kalah lucu sama Youtuber luar. Ciaaa. Nah gitu kira2 ciri-ciri Edho. Di youtube doi nggak sendirian, Patner dia itu si Rio. Semangat deh ngehibur nya Kak Edho&Kak Rio !!



3. Aullion Wirizqi

Kenapa Aulion? dia punya karya yang bagus. Hmm aku nggak suka yang ngeyutup cuma bikin Daily Vlog dan ngomong doang tentang keseharian dia tanpa menghasilkan kreativitas. Apalagi youtuber yang suka cari sensani. Nah, si Bang Aullion ini bikin stop motion keren yang dia taro ke youtube. Haduh, bikin stop motion itu nggak gampang loh. Cape -_-. Tapi, dia kraetivitasnya tanpa batas. Kece kan?. Kuy di subsribe channelnya.



4. MiawAug

Ini channel game biasa. Entah kenapa aku lebih suka sama bang Regi ini kalau lagi main game dari pada channel game lain. Lebih adem aja gitu, wkwk. Kata-katanya lebih sopan lah kalau lagi nge-game. Dibanding banyak yutub gaminh yang ngomongnya tuu kasar. sebenernya, akunnggak paham game pc tapi seru aja kalo liat orang nge game di youtube. Nih Orangnya..



5. LDP

LDP alias Last Day Production itu Komedinya niat, nggak abal-abal. Youtubernya rame disini. Mantep lah pokonya. But, isinya orang mata cipit cmuaa. wkwkwk.



Masih banyak sih, youtuber kece. Tapi 5 diatas yang paling berkesan aja gitu. 

haha, mau tambahin Kevin Anggara, tapi entar jadi 6. yaudah 5 aja deh yaa.

Wassalamualaikum..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Lupa Bersyukur yaa..

Apa Bedanya nge-Blog dan nge-Vlog

Review 5 Film Beda Negara