Sempet Ngalay Kan?

Yo Wassap! Assalamualaikum gan, Sempet Ngalay Kan? ya pasti pernah lah. Ngalay apa dulu nih? ngalay disini ya kaya bersifat alay. Ngga tau alay? search google image deh buru! nih, akunsearch maka akan keluar gambar ini
 

Waduh, kok gambar orang sih? mungkin kurang lebih seperti itu definisi alay menurut google image. Kalo menurut aku si alay itu nggak banget. Beda dari biasanya. WARBYAZAH!!

Balik lagi ke topik, Sempet Ngalay? Aku si yes, terbukti dengan adanya bukti-bukti kealayan akundi masa silam. Mau tau apa aja Ngalay nya aku dulu? Chek langsung ni, mungkin sama atau lebih parah dari kalian


1. Sering Mengucapkan Selamat
Ngucapin selamat sih, pada dasarnya sah-sah aja. tapi, gimana kalau kalian aku ucapin selamat hampir tiap waktu. Pasti bosen kan? nah, aktivitas mengucapkan selamat kaya gini ni, yang aku lakuin dulu difacebook. Tapi nggak sering kok, cuma met pagi all. met ciank all, met core all, met malem all, met bobo all, met makan all. Waduh!! ilfeel kan jadi ngingetnyaa -_-



2. Cara Penulisan
61m4n4 m4c!!h 81c4 84c4 !n1 ?
Duh itu mah alaynya kelewatan ya, aku nggak sampai begitu hehe, mungkin dulu cuma mengganti huruf i dengan tanda seru dan selalu ditambahin huruf c, misalnya, yach, dech, gituch aja gak terlalu alay! woiya, saya juga harus irit pulsa waktu pake handphone es*a dulu, karena pulsanya ituloh perkarakter, haha. Gimana? pernah begini kan? ya pasti pernah lah.



3. Mengganti Nama Facebook
Sering liat kan nama Fb yang aneh-aneh? nah, gitu maksud aku. Aku juga pernah loh! tapi nggak berlebihan juga. Ngalay nya akuncuma pake nama yang berhubungan sama idola, nggak pernah tuh pake yang namanya ...ClalucetiaClamanyaCmpaiQumatie. Hiii.. Nggak banget kan? 
Ini contoh-contoh nama alay yang mungkin menginspirasi kalian, chek this!

wah, mba ini benci cowo penghianat. Buat yang suka khianat minggir deh jauh-jauh

Buat kalian yang cewe, coba lah deketin cowo cool yang satu ini


Intinya mungkin dia minta maaf, Hehe

Mungkin ada yang masih ingat dia kah?

Kasian dia menunggu lama ya? ayu dong dateng tuh yang ditungguin masa gapeka sih


4. Suka Edit Photo
Hmm, mungkin edit photonya nggak terlalu berlebihan lah ya. Tapi, gimana yang dulunya suka edit photo plus pake kamera 360? hihiw efeknya itu loh. Ayuk diinget lagi pernah Ngalay begini nggak?
Maaf nih ya, Photo kalian berdua saya taro diblog, hehe -_-

5. Status Facebook
Selain Nulis status di fb Met-met an, aku juga suka nulis status yang aneh-aneh, Mau bobo apdet status, lagi dengerin musik apdet lagi. Nah gitu lah, gk terlalu alay juga kaya yang lain yang suka cerita gaje, galau, kata-kataan dan sindir-sindiran di facebook dulu. wkwk





Nah gitu, bukti Ngalay nya aku dulu. Buat kalian yang mungkin seusia aku, Masih nggak mau ngaku sempet ngalay? ah masa si. wkwk, Sempet Ngalay Kan?

Mungkin itu aja, post edisi kali ini. Semoga bisa mem Flasback kealayan kalian dulu. haha, 
Wassalamualaikum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Lupa Bersyukur yaa..

Apa Bedanya nge-Blog dan nge-Vlog

Review 5 Film Beda Negara