Review 5 Film Beda Negara


Assalamualaikum, udah lumayan lama aku nggak ngepost di blog ini. Dan kali ini aku mau mereview film, Filmnya apa aja sih? kuy di baca! tapi maaf kalo reviewan dari aku agak berantakan. Maklum ajalah, kurang bisa untuk meriview ulang Dan kali ini saya pilih 5 film dari negara berbeda.

1. Who Am I? - No System Is Safe

Film pertama kali ini datang dari negara Mesut Ozil, Jerman. Film ini menceritakan tentang tentang komplotan hacker yang ingin terkenal. Benjamin seorang yang tertutup didunia nyata bertemu dengan 3 pemuda. Merekapun membentuk tim, suatu ketika kesalahan benjamin membuatnya dikejar oleh Interpol, kemudian Benjamin menceritakan semua dari awal kepada wanita dari Intelijen tersebut (haduh, alurnya maju mundur gini deh, mantep tapi!) namun, cerita dari Benjamin membuat wanita itu merasa Benyamin mempunyai penyakit kepribadian ganda, wanita itu berpikir teman2nya hanya khayalan (aku kira endingnya emang begini. Mirip film Fight Club (1999) gitu, ternyata masi ada kelanjutannya ). Wah, ternyata Endingnya parah! kacau!.Film ini sangat mudah diikuti alurnya yang campuran. 

Aku kasih nilai 8/10

2. 3 Idiots

Film ini membuka pikiran aku, kalau film India nggak melulu menari dan menyanyi. Jujur, aku suka sekali genre yang seperti ini, film ini campur aduk banget. Menceritakan tentang 3 mahasiswa yang idiot seperti judulnya. Tapi, satu diantara merekalah yang punya prinsip hidup berbeda dari lainnya, yaitu Ranco. Ranco sangat berani, cerdas, simple, dan kreatif. Nonton film ini kita bakal diajak tertawa, nangis, dan Salut sama sifat Ranco. Sebenarnya film ini hanya menceritakan satu hari saja dengan durasi sekita 3jam kita nggak bakal menyadarinya, karena kita terbawa suasana dari film ini. huhu! satu kata untuk film ini, Kelas!!

mungkin 9/10


3. The Little Comedian

Film Thailand terkenal banget dengan comedy-romance nya. Tapi, film ini agak kekeluargaan dan romance nya juga kisah boongan karena anak kecil masa suka sama dokter? haha. Menceritakan anak yang lahir dari garis keturunan pelawak, namun ia menyadari dari setiap lawakannya nggak bisa membuat orang ketawa. ya semacem garing lah. Ia terus mencari bahan lelucon yang lucu. Namun, ayahnya tetap menganggap anak tersebut bukan untuk menjadi pelawak. Tonton aja deh, lebih lanjut. Seru kok!

saya kasih 7,5/10


4. Miracle in Cell No.7

Buat para Korea Lovers, siapa sih yang nggak tahu sama film yang satu ini. Kayanya patut dipertanyakan Korea Lovers nya kalau sampe film ini nggak tahu. Ini film yang katanya bakalan bikin nangis banyak orang. Huhu.. emang sedih sih. Bayangin aja pemainnya berperan menjadi ayah yang (mungkin) idiot. Jadi, ayahnya itu dibodohi (read:dibegoin), dia dituduh mencabuli dan membunuh anak ketua kepolisian. Akhirnya dia masuk penjara dan berpisah sama anaknya. Dan selama di sel no.7 ini banyak kejadian lucu dan haru antara ayah idiot ini , si anak dengan teman-teman satu selnya. Sebenarnya, banyak yang meragukan apakah si ayah ini bersalah dilihat dari kepolosan dan dia sayang banget sama anaknya. Akhirnya si ayah dihukum mati karena diancam sama si ketua dia harus ngaku atau anak nya yang nggak akan selamat. 

Aku kasih untuk film ini 8/10



5. Zootopia

Film terakhir ini adalag film dari Disney yang baru-baru ini diliris. Ceritanya tentang kelinci yang berambisi jadi polisi. Akhirnya, dengan usaha keras ia pun jadi kelinci pertama yang dalam polisi. Si kelinci pun pergi ke kota Zootopia, kota para hewan yang megah. Namun, menjadi polisi bukan seperti apa yang dia inginkan. Ia pun nekat ingin membantu menemukan 14 hewan yang hilang ditemani dengan sang rubah. Misteri hilangnya 14 hewan pun lama-lama terpecahkan. Kelinci pun menjadi polisi yang ia inginkan dan sang rubah diangkat menjadi polisi rubah pertama. Namanya keluaran Disney pasti bagus kan? Tapi, adik aku yang SD masih sulit untuk memahami isi film, jadi aku harus ceritain ke dia supaya dia paham. hehe

Not Bad lah 7,5/10




Mungkin itu aja untuk Review 5 film ini. Jujur aja, aku agak bingung untuk menuangkan apa yang ada dipikiran ke dalam tulisan. Padahal banyak sinopsis di internet tapi, lebih enak ngetik pake bahasa sendiri. Sekian dan tunggu Review film selanjutnya.

Wassalamualaikum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Lupa Bersyukur yaa..

Apa Bedanya nge-Blog dan nge-Vlog