Coretan-Ku



Lihatku di kesunyian, entah ada apa yang kupikirkan. Ini semua terlihat berantakan dan tak karuan. Sekilas, mungkin kau lihat sangat baik kan?

Jalan hidupmu, hidupku, hidup kita. Mana mungkin ada yang tau. Mario Teguh yang katanya pandai berbicara,  tetap saja tak akan pernah mengerti dan mampu menjawab. Aneh, setiap kata motivator awalnya saja membuat semangat. Selanjutnya? Kita yang menjalankan. Mereka hanya berbicara.  Fuh. Kenyataan kadang  tak sesuai yang kita harapkan. Pasti! Mungkin, kebanyakan orang bilang kita harus bermimpi untuk berharap akan kenyataan. Payah! Mana bisa? Sedari dulu, apa aku bukan pemimpi?  Tetapi, mimpi tetap saja mimpi. Hanya banyangan semu yang belum pasti.


Katanya, Bagaikan sungai, hidup itu mengalir. Aku? Apa aku harus menarik air agar sungaiku terisi. Aku sama sekali tidak bermaksud menolaknya. Tapi pikiran kita berbeda. aku beranggap ini dan mungkin kau tidak akan sependapat denganku. Sudahlah, jalani saja. Beribu pertanyaan akan hidup, siapa yang mau menjawab? 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Lupa Bersyukur yaa..

Apa Bedanya nge-Blog dan nge-Vlog

Review 5 Film Beda Negara