TODAY, 1ST THE POST

Hai, Assalamualaikum!

Ini, hari pertama blog baru aku terbit. Sebelumnya aku itu udah sering bikin blog. 3 blog yang lama udah pernah terbit. Dan ini blog aku yang ke 4. Kenapa si kok aku suka nge-blog? singkatnya aku nge-blog untuk pertama kalinya saat ada tugas blogger di SMP kelas 9. Saat itu isi blognya alay parah;( gak bermutu bgt. Yhaa,,Walaupun sampe sekarang tetep blog aku kurang berfaedah si. Dulu, aku tuh ngasal bgt bikin blog, asal jadi lah tapi untuk semangat nge-blog jangan ditanya. Karena seminggu sekali pasti ngepost. Sampe akhirnya, semangat untuk nge-blog pun redup. Sekarang, aku niat gak niat sih ngeblog. tapi, menurut aku nge-blog itu punya banyak manfaat loh. 

Intinya sekarang hari minggu, 6 September 2015 aku tetapkan sebagai hari terbitnya blog ke-4. Semoga aku rajin ya untuk mengisi blog ini. Itung-itung kan belajar jadi penulis atau ngisi waktu luang supaya lebih bermanfaat. Oiya kenalan dulu aku belum kasih tau nama nih. Nama aku itu An Nisaa Afifah, aku lahir tahun 1999. tanggal? ada deh. sekarang 2015, berarti umur aku sudah cukup tua. kelas XI. tua kan?

Konten yang bakal aku isi di blog paling seadanya dan sesempetnya. Hmm.. kehidupan pelajar sih kebanyakan. aku bakal ngeluarin pendapat disini, share hal bermanfaat, melow juga bisa, tapi maaf bgt kalo aku juga bakal bijak disini mungkin lebih tepatnya sok bijak kali ya. Hehe. aku itu anak yang kalem, karena aku lebih banyak mikir daripada aksi. Pemikiran aku tuh gk sebanding sama aksi dari diri aku. Wkwk Payah!

Sebagai dreamer tentunya aku punya banyak mimpi yang aku sendiri nggak tau gimana wujudin mimpi-mimpi aneh itu. Kadang suka mikir sih ,untuk bermimpi itu salah gak sih? apalagi mimpi-mimpi aneh aku yang memang aneh jika terwujud. Haha. yang tentuin impian aku bisa tercapai atau nggak.  Ya, usaha aku sama kehendak Allah swt.

Mungkin ini, aja perkenalan singkat yang bisa aku tulis sekarang. aku akan mengisi blog ini dengan bahasa aku sendiri, karena aku bukan penulis yang pandai merangkai kata. Ahayde. Tunggu tulisa-tulisan aku selanjutnya yaaa! intinya, aku mau berusaha rajin untuk nge-blog walaupun gada yang baca. hahaaa. Thanks.


Wassalamualaikum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Lupa Bersyukur yaa..

Apa Bedanya nge-Blog dan nge-Vlog

Review 5 Film Beda Negara